Apa itu CELANA CHINO ??

Fashion celana chino – Model celana sekarang ini banyak sekali pilihanya, dan yang lagi trend saat ini adalah celana chino, kali ini Supplier Celana CHINO akan membahas tentang celana chino. Untuk lebih jelasnya silahkan di baca ulanasan selengkapnya.

Fashion terbaru celana chino saat ini  sedang trend di Asia maupun Eropa dan mulai merambah Indonesia. Anak-anak muda kini mulai menggemari celana dengan bahan chino ini. Dengan banyaknya style dan warna membuat kamu makin Percaya Diri dan tampil lebih Fashionable.

images

Celana Chino adalah sebuah kain yang terbuat dari katun atau khaki yang lembut dan halus tidak seperti jeans yang keras dan kaku , tetapi ada juga yang materialnya terbuat dari katun twill yang sedikit kaku dan keras.

CARA MERAWAT CHINO :

1. Baca Instruksi pada Label.  cara paling aman adalah membaca terlebih dahulu instruksi perawatan yang biasanya tertera pada label di bagian dalam jeans. Biasanya dituliskan prosedur pencucian, suhu air yang digunakan untuk mencuci juga petunjuk penyetrikaan.

2. Pastikan tidak ada benda apapun yang tertinggal di dalam kantong celana. Seperti uang kertas, koin, pulpen, dan sebagainya. Hal ini untuk mencegah jeans terkena serpihan kertas atau tersobek benda tajam saat pencucian. Hindari juga penggunaan pemutih, karena bisa memudarkan semua warna jeans.

3. Mencuci jeans bisa menggunakan mesin cuci, dengan tangan maupun dry clean. Jika ingin menggunakan mesin cuci, atur pada pencucian ‘delicate’. Sebaiknya saat mencuci jeans disatukan dengan pakaian lain yang juga berbahan denim, dan tidak lebih dari lima potong.

4. Jeans akan lebih tahan lama jika dibalik saat pencucian.

5. Ketika menjemur Jangan di bawah sinar matahari langsung karena ternyata bisa memudarkan warna. Kebanyakan baju yang berwarna juga kalau kelamaan kena sinar matahari bisa pudar.

6. Sebaiknya saat penjemuran, jeans digantung pada hanger dan dibalik depan-belakang, lalu diangin-anginkan.

7. Setelah kering, sebaiknya jeans tidak dilipat. Simpan di lemari dengan cara digantung menggunakan hanger untuk menjaga bentuk aslinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s